Perawatan Rambut Rebonding

Halo teman-teman, admin hadir lagi untuk berbagi tips nih.. dikesempatan kali ini akan diuraikan tentang cara perawatan rambut hasil direbonding..mari kita simak ya guys..


1. Pilih Produk yang tepat.

Hair softener yang digunakan dapat membuat rambut lebih rentan rusak. Namun dengan menggunakan produk yang tepat, kamu bisa meminimalisir bahkan menghindari kerusakannya. Gunakan shampoo dan conditioner yang bisa membuat rambut lurusmu lebih terjaga.

2. Bijak dalam menata rambut.

Hingari penataan rambut yang ekstrem. Saran kami, biarkan rambutmu tergerai selama seminggu sebelum mulai menatanya dengan berbagai variasi gaya kepang rambut atau ponytail. Supaya rambut tidak terlihat kaku, kamu bisa mengubah sedikit model rambut dengan menambahkan aksen layer.

3. Hindari dari mewarnai dan mengeritingkan rambut.

Mulai bosan dengan rambut lurus dan ingin mencoba hal baru? Hindari pewarnaan dan proses pengeritingan setidaknya 6 bulan setelah melakukan rebonding. Berikan waktu istirahat yang cukup sebelum ‘mendera’ rambutmu dengan berbagai serangan produk kimia lagi.

4. Usia rambut rebonding.

Normalnya, model rambut rebonding dapat bertahan mulai dari 3 hingga 6 bulan, namun semua tetap tergantung pada bentuk alami rambutmu karena pada minggu ke-6 rambut baru akan tumbuh. Jika rambutmu keriting, makan kamu akan melihat perubahan pada bagian akar.

5. Panjang rambut.

Model rambut rebonding bukan hanya untuk yang berambut panjang. Pria dan wanita berambut pendek juga bisa mencobanya lho. Pada rambut bob, model rambut ini tampak ideal pada rambut dengan potongan rata, namun kamu tetap bebas berkreasi dengan berbagai variasi gaya bob, seperti bob asimetris, graduated bob, dan lainnya.


see u guys in next season..(;